Rela Kerja Hingga Subuh, Hotmaniari Sukses Tekuni Dua Profesi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Masa muda merupakan waktu yang tepat untuk berkarya.
Menimba pengalaman sebanyak-banyaknya sehingga semakin matang seiring usia dewasa. Hal inilah menjadi motivasi sosok Hotmaniari.
Dia tidak mau menyia-yiakan masa lajangnya begitu saja. Setiap waktu dia memanfaatkan masa muda dengan kemampuan yang dimiliki.
Nia, sapaan akrabnya, merupakan seorang banker sebagai pekerjaan utama. Di luar itu, dia juga merupakan seorang Make Up Artist (MUA) profesional.
Kedua pekerjaan ini dijalankannya secara bersamaan. Bahkan Nia lebih banyak menerima job MUA.
“Memang job MUA cukup banyak namun tidak mengganggu pekerjaan utama,” kata Nia, Senin (20/5/2019).
Bukan tanpa alasan, pekerjaannya sebagai banker dengan rutinitas tidak memungkinkan menjalankan bisnis MUA pada waktu bersamaan.
Nia sering menerima klien MUA pada malam hari atau pada hari libur. Di luar hari kerja, ia habiskan waktu untuk melayani klien MUA. Bahkan sering hingga semalaman.
“Saya biasanya ambil job MUA pada weekdays. Bisa sampai subuh, terus langsung bekerja (ke bank),” ujar wanita 23 tahun ini.
Ia tidak merasa kedua profesinya itu saling mengganggu. Bahkan mendukung dalam menimba ilmu dan pengalaman.

Share ke Sosmed

Beri Komentarmu

Cari Lowongan Kerja

Lowongan kerja

jual beli online

jodoh online
Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.