agen domino s 15 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

agen domino s

(0)

Tentang Perusahaan

Strategi Domino- Bagaimana Cara Menguasai Permainan?

 

Orang-orang dari segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa, suka bermain Domino. Gim yang menyenangkan dan mudah dimainkan ini memiliki asal-usul sejarah. Ini adalah permainan yang sempurna untuk permainan malam keluarga atau permainan makan siang bersama teman. Belum lagi, game lebih dari sekedar hobi bagi sebagian orang. Jika Anda menyukai permainan papan, teka-teki, dan aktivitas serupa, Anda harus mencoba bermain domino

Banyak orang hidup dengan kesalahpahaman bahwa ini adalah permainan yang sangat kompetitif, tetapi ini tidak sepenuhnya benar. Meskipun permainan domino 88  memiliki banyak versi dengan berbagai tingkat kesulitan dan kerumitan, mempelajari beberapa strategi dapat membantu Anda menguasai permainan yang mengasyikkan.

Jika Anda baru, mari kita lihat pengaturan dasar dan aturan mainnya sebelum kita beralih ke tip dan trik. Lagi pula, memahami dasar-dasarnya terlebih dahulu sangat penting untuk menguasai game apa pun.

Istilah Penting untuk Diingat

 

Seperti permainan lainnya, bermain domino bet mengharuskan Anda membiasakan diri dengan nama dan istilah tertentu. Mengingat ini akan membantu Anda menjadi ahli di domino.

 

  • Set domino 6 ganda : Set permainan standar dengan 28 buah disebut set domino 6 ganda
  • Tulang: Potongan-potongan itu disebut tulang, batu, dan ubin
  • Tangan: Tulang yang dipegang pemain disebut tangan mereka
  • Akhir: Ini adalah nama untuk setengah tulang
  • Keraguan: Keraguan adalah tulang dengan nilai yang sama di setiap ujungnya
  • Boneyard: Ini mengacu pada tulang yang tidak ditarik selama penyiapan

Mempersiapkan

 

Anda mulai dengan meletakkan tulang menghadap ke bawah di atas meja. Kemudian, saatnya mengocok semuanya dengan menggerakkannya di permukaan meja. Setiap pemain memilih 7 tulang dan menyimpannya di depan mereka dalam posisi berdiri. Penting untuk memastikan bahwa lawan Anda tidak dapat melihat nilai tulang Anda. Permainan dimulai dengan pemain situs dewa poker yang memiliki nilai doublet tertinggi. Ini bisa berupa nilai apa saja dari double sixes, double fives, double fours, atau double threes.

Saat bermain domino, pemain dengan doublet tertinggi mengambil giliran pertama. Namun, jika tidak ada pemain yang memiliki nilai doublet tertinggi, Anda dapat memulai dengan tulang terberat. Tidak, itu tidak berarti menimbang tulang. Sebaliknya, Anda dapat menentukan tulang terberat dengan melihat nilai tulang. Misalnya, tulang terberat dengan nilai 6-5 memiliki bobot 11. Anda dapat melakukannya dengan bergantian menggambar ubin. Pemain dengan tulang tertinggi pergi lebih dulu, dan kartunya kemudian dikocok ulang. Sebuah tangan ditarik, dan pemain memilih ubin untuk memulai permainan.

 

Bermain Permainan Domino

 

Pemain dengan doublet tertinggi pergi lebih dulu. Ini dimainkan dengan menempatkan ubin secara vertikal di atas permukaan datar, seperti meja atau lantai. Melakukan hal itu akan memudahkan Anda dan lawan untuk mengidentifikasi tulang dengan mudah. Pemain kedua bermain menggunakan tulang dengan nilai yang cocok.

Misalnya, jika pemain pertama bermain dewa poker asia dengan tulang 5-5, tulang permainan pemain kedua juga harus memiliki tulang 5 di bagian akhir. Seringkali, Anda mungkin tidak memiliki tulang seperti itu. Ketika Anda tidak dapat memainkan giliran Anda, Anda harus mengatakan ‘pass’ agar lawan Anda dapat memainkan kembali giliran mereka.

Permainan berlanjut saat Anda dan lawan mengambil giliran alternatif dan menempatkan tulang yang cocok di salah satu dari dua ujung terbuka.

 

Siapa Yang menang?

 

Pemain yang kehabisan tulang untuk bermain akhirnya menang di domino. Nilai ubin dari pemain yang kalah dihitung. Total ini ditambahkan ke skor pemenang. Misalnya, jika pemain memegang 2-4 dan 5-0, 11 poin ditambahkan ke skor pemenang.

Permainan berakhir jika kedua pemain tidak dapat menempatkan ubin di ujung terbuka. Dalam hal ini, pemenangnya adalah pemain dengan total terendah, dan nilai petak lawan yang kalah ditambahkan ke skor mereka. Kemudian, permainan dimulai kembali dengan mengocok ubin. Sekarang, yang kalah mengambil giliran pertama dan diizinkan untuk meletakkan tulang apa pun.

Anda dapat mempertahankan skor target keseluruhan seperti 50 atau 100, tergantung berapa lama Anda ingin bermain game. Atau, Anda juga dapat membuat aturan sendiri untuk bagian yang menang, seperti poin terbanyak atau tangan terbanyak.

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.