Bank BPD DIY 85 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Bank BPD DIY

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Kategori Bank, BUMN Pemerintahan
  • Alamat lengkap Jl. Tentara Pelajar No. 7 Yogyakarta

Tentang Perusahaan

Bank Pembangunan Daerah DI Yogyakarta atau BPD DIY merupakan Bank Pembangunan Daerah milik Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Bank BPD DIY didirikan pada tahun 1961, tanggal 15 Desember berdasarkan akta notaris Nomor 11, Notaris R.M. Soerjanto Partaningrat sebagai suatu perusahaan daerah, pertama kalinya Bank BPD DIY diatur melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 1976. Dengan berjalannya waktu, dilakukan berbagai penyesuaian. Saat ini, landasan hukum pendirian Bank BPD DIY adalah Peraturan Daerah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor 2 Tahun 1993, junctis Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 1997 dan Nomor 7 Tahun 2000. Tujuan pendirian bank adalah untuk membantu mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah di segala bidang serta sebagai salah satu sumber pendapatan daerah.

Bank BPD DIY dengan tujuan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak. Bank pemerintah daerah Yogyakarta ini merupakan salah satu alat kelengkapan otonomi daerah di bidang perbankan yang memiliki tugas sebagai penggerak, pendorong laju pembangunan daerah, sebagai pemegang kas daerah/menyimpan uang daerah, dan sebagai salah satu sumber pendapatan daerah serta menjalankan usahanya sebagai bank umum.

Alamat kantor pusat :
Bank Pembangunan Daerah (BPD) DI Yogyakarta
Jl. Tentara Pelajar No. 7
Yogyakarta
Telp. : (0274) 561614 (Hunting)

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.