Bank BTPN Syariah 14 views

Follow

Bank BTPN Syariah telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Bank BTPN Syariah

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 No.13 Jakarta Selatan

Tentang Perusahaan

Bank BTPN Syariah adalah sebuah bank BUMN Syariah didirikan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1958 dan dilakukan perubahan namanya oleh Manajemen menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986. BTPN Syariah lahir dari ide 7 orang pegawai pensiunan di Bandung tentang sebuah usaha akan membantu para anggotanya dalam mengatur simpanan keuangan dan memberikan pinjaman. Berkat Kerja keras dan dukungan tinggi dari masyarakat maupun mitra usaha, dengan demikian Bapemil pun dirubah menjadi Bank Tabungan Pensiunan Nasional pada tahun 1986 dengan izin usaha sebagai Bank Tabungan dalam rangka memenuhi ketentuan Undang-undang tentang Pokok-Pokok Perbankan. Terhitung tanggal 12 Maret 2008 Bank BTPN telah listing di Bursa efek Jakarta (BEJ) (sekarang Bursa Efek Indonesia).

Bank BTPN Syariah melalui induk usahanya Bank BTPN dalam rangka memperluas kegiatan usahanya bekerja sama dengan PT Taspen, sehingga Bank BTPN tidak saja dapat memberikan pinjaman dan pemotongan cicilan pinjaman, tetapi juga dapat melaksanakan “Tri Program Taspen”, yaitu Pembayaran Tabungan hari Tua, Pembayaran Jamsostek dan Pembayaran Uang Pensiun. Bank BTPN memiliki aktivitas pelayanan operasional kepada Nasabah, baik simpanan maupun pinjaman. Namun aktivitas utama Bank BTPN adalah tetap mengkhususkan kepada pelayanan bagi para pensiunan dan pegawai aktif, karena target market Bank BTPN adalah para pensiunan.

Alamat kontak perusahaan :
PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah
Menara Cyber 2, Lantai 34
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 No.13
Jakarta Selatan 12950
Indonesia

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.