Bank SBI Indonesia 14 views

Follow

Bank SBI Indonesia telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Bank SBI Indonesia

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Imam Bonjol No. 61 Jakarta Pusat

Tentang Perusahaan

Bank SBI Indonesia mulai dikenal pada saat State Bank of India (SBI) yang merupakan Bank terbesar di India mengakuisisi 76% saham PT Bank IndoMonex pada 14 Desember 2006, yang selanjutnya mengambil alih kendali manajemen pada bulan Juni 2007 dan beroperasi di Indonesia sebagai anak perusahaan dari SBI. Pada bulan Juni 2009, Bank SBI Indonesia memperoleh status sebagai Bank Devisa yang mana berhak untuk menjalankan bisnis dalam transaksi valuta asing. Kemudian, pada tahun 2009 itu pula nama Bank berubah menjadi Bank SBI Indonesia untuk merefleksikan kepemilikan yang baru dari SBI.Pada bulan Agustus 2013, SBI kembali mengakuisisi 23% saham dari PT Ravindo Jaya, sehingga menambah kepemilikan sahamnya menjadi 99%. Dalam rangka menuju Bank dalam kategori BUKU 2, para pemegang saham Bank SBI Indonesia telah melakukan penambahan modal dalam 3 (tiga) tahap, dimana tahap ke-3 disetorkan pada bulan November 2015

Saat ini, Bank SBI Indonesia memiliki 7 (tujuh) kantor cabang dan 3 (tiga) kantor cabang pembantu yang tersebar di lima (5) kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Medan. Bank SBI Indonesia dianugerahi sebagai salah satu Bank BUKU II dengan Performa Terbaik pada tahun 2018 karena dinilai sebagai salah satu Bank dengan Performa Terbaik, berdasarkan kriteria kesehatan dan kinerja yang diukur dari kualitas aset, permodalan serta kemampuan dalam mencetak keuntungan untuk melakukan ekspansi usaha.

Alamat Kantor Pusat :
Bank SBI Indonesia
Gedung Graha Mandiri Lantai 11, 15 & 24
Jl. Imam Bonjol No. 61
Jakarta Pusat 10310

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.