Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia 55 views

Follow

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan

Tentang Perusahaan

Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia ( LPPI ) adalah lembaga pendidikan perbankan yang memiliki hubungan dengan Bank Indonesia, didirikan pada 18 Desember 1958. Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) didirikan dengan nama Yayasan Akademi Bank pada tanggal 18 Desember 1958. Dalam perkembangannya LPPI mengalami pergantian nama beberapa kali. Setelah sekitar lima tahun Yayasan Akademi Bank berganti nama menjadi Perguruan Tinggi Ilmu Keuangan dan Perbankan (PTIKP), yang mana PTIKP berada di bawah Menteri Urusan Bank Sentral/Gubernur Bank Indonesia. Tidak lama kemudian PTIKP diganti lagi dengan nama Lembaga Pendidikan Bank Berdjoang dengan status di bawah Urusan Bank Sentral (UBS).

Visi

Menjadi lembaga pengembangan perbankan dan jasa keuangan yang terpercaya dan terkemuka di tanah air, serta mendapat pengakuan internasional.

Misi

  • Meningkatkan kualitas sumber daya manusia perbankan dan jasa keuangan melalui pengembangan pengetahuan, keterampilan, dan sikap (knowledge, skill, attitude).
  • Membantu Bank Indonesia dan pemerintah (Otoritas Jasa Keuangan) dalam mengembangkan industri perbankan dan jasa keuangan yang sehat dan berkualitas.
  • Sebagai center for leadership and ethics untuk industri perbankan dan jasa keuangan.

Alamat Instansi :
Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia
Jl. Kemang Raya No. 35, Jakarta Selatan 12730
PO. Box 6708/JKSRB
Telp.: (62-21) 7179 0919
Fax. : (62-21) 7195 409

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.