Lowongan Kerja Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta 25 views

Follow

Lowongan Kerja Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Lowongan Kerja Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Taman Jatibaru No 1 Gedung Dinas Teknis Jatibaru Lt. 11

Tentang Perusahaan

Dinas Bina Marga adalah salah satu Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam Organisasi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang mempunyai tugas untuk melayani masyarakat dalam menyediakan infrastruktur Bina Marga. Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta dipimpin oleh Seorang Kepala Dinas (Eselon II) yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui Sekretaris Daerah dimana dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dikoordinasikan oleh Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup. Dengan dibentuknya Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, diharapkan konsentrasi pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pembangunan, peningkatan, dan pemeliharaan infrastruktur jalan dan bangunan pelengkapnya di Provinsi DKI Jakarta dapat menjadi lebih baik.

Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta mempunyai visi yaitu Infrastruktur Bina Marga Untuk Jakarta yang Maju, Manusiawi Lestari dan Berbudaya. Infrastruktur Bina Marga merupakan bagian penting bagi suatu kota guna mendukung kehidupan masyarakat dalam kebutuhan transportasi. Penyediaan infrastruktur bina marga, pada saat ini dan masa mendatang tidak hanya menitik beratkan pada kekuatan struktur saja, namun juga harus memperhatikan dan fungsi dan disain yang berkualitas serta dapat membentuk perilaku yang tertib masyarakat dan berwawasan lingkungan.

Alamat Instansi :
Dinas Bina Marga
Provinsi DKI Jakarta
Jl. Taman Jatibaru No 1
Gedung Dinas Teknis Jatibaru Lt. 11

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.