Lowongan Kerja Dirjen Pajak 92 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Lowongan Kerja Dirjen Pajak

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jalan Gatot Subroto, Kavling 40-42, Jakarta

Tentang Perusahaan

Direktorat Jenderal Pajak (disingkat DJP) merupakan salah satu direktorat jenderal di lingkungan Kementerian Keuangan Indonesia yang mempunyai tugas merumuskan serta melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang perpajakan. Pada saat ini Dirjen Pajak dipimpin oleh Ken Dwijugiasteadi, beliau mengawali karir Pegawai Negeri Sipil sebagai pelaksana di Kementerian Keuangan pada Sekretariat Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Jenderal Pajak. Pada saat ini pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat ini tengah melakukan pembahasan pembentukan Rancangan Undang-Undang (RUU) ketentuan umum perpajakan (KUP).

Dirjen Pajak melalui Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Kepatuhan Pajak Kementerian Keuangan Suryo Utomo mengatakan, pemisahan Ditjen Pajak lantaran ke depannya fungsi dan tugasnya akan semakin berat. Sehingga sangat dimungkinkan untuk pembentukan lembaga sendiri. Lembaga yang kini berada di bawah kendali Kementerian Keuangan tersebut akan didorong bersifat semi-otonom yang bertanggung jawab kepada Presiden. Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak Kementerian Keuangan tersebut juga mengatakan bahwa langkah penguatan otoritas pajak itu sejalan dengan tantangan pajak ke depan yang semakin besar dan rumit.

Alamat kontak :
Direktorat Jenderal Pajak (Dirjen Pajak)
Gedung Utama, Lantai 16
Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak
Jalan Gatot Subroto, Kavling 40-42, Jakarta 12190
Kotak Pos 124
Telp : 021-5250208, 5251509
Fax : 021-584792

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.