Lowongan Kerja FDR Tire 32 views

Follow

Lowongan Kerja FDR Tire telah membuat 2 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Lowongan Kerja FDR Tire

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 2 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Raya Narogong KM 23.8 Cileungsi Bogor

Tentang Perusahaan

FDR Tire dengan nama perusahaan PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) merupakan bagian dari grup Astra yang merupakan anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI bergerak dalam bidang industri ban luar dan ban dalam khusus sepeda motor sejak awal berdirinya tahun 1991. PT SRI memproduksi dua merek ban luar dan ban dalam, yaitu merek FDR yang dijual bebas dan Federal yang merupakan ban original equipment market (OEM) sepeda motor Honda. Ban dan ban dalam produksi PT SRI telah digunakan oleh jutaan sepeda motor di Indonesia dan telah diekspor ke negara di Eropa, Asia dan Afrika.

FDR Tire selalu menghadirkan beragam pilihan terlengkap dalam hal ban untuk kebutuhan konsumen mulai dari ban untuk motor keseharian Anda beraktivitas, hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban FDR bahkan telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia. PT. Suryaraya Rubberindo Industries memiliki visi untuk menjadi produsen ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan mengembangan strategi dan misi peningkatan riset teknologi, kontrol ketat atas kualitas hasil produksi, peningkatan pelayanan kepada pelanggan, budaya mutu dalam segala bidang, serta peningkatan benefit bagi segenap stake-holders secara berkesinambungan.

Alamat kantor pusat :
PT. Suryaraya Rubberindo Industries
Kawasan Industri Menara Permai
Jl. Raya Narogong KM 23.8 Cileungsi
Bogor 16820, Jawa Barat – Indonesia
Telp : +62 21 823 0555
Fax : +62 21 823 0053

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.