Lowongan Kerja Perusahaan E-comers Blibli 91 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Lowongan Kerja Perusahaan E-comers Blibli

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jalan Budi Kemuliaan I No.1, RT.2/RW.3, Gambir Kota Jakarta Pusat

Tentang Perusahaan

Blibli adalah perusahaan e-commerce Indonesia yang berfokus dengan model bisnis pada B2B, B2C, dan B2B2BC (Business to Business to Customer). Berdiri pada tahun 2011, Blibli sebagai mal online terpercaya yang menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan lebih dari 100.000 oleh mitra usaha. Dari kebutuhan primer, produk elektronik, keperluan gaya hidup serta kebutuhan sehari – hari.
Blibli, berdiri tahun 2011, merupakan e-commerce buatan Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer).

Sebagai mal online terbesar dan terpercaya, Blibli menawarkan berbagai pilihan produk berkualitas yang disediakan oleh lebih dari 100.000 mitra usaha, mulai dari kebutuhan primer, produk elektronik termasuk gadget, kebutuhan sehari-hari hingga produk untuk keperluan gaya hidup. Kecepatan pengiriman di Blibli didukung oleh armada BES dan 15 mitra logistik, serta memiliki 20 gudang, dan 32 hub yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan visi menjadi e-commerce nomor satu yang memiliki jumlah pelanggan setia terbanyak di Indonesia, Blibli berkomitmen untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan belanja melalui 24/7 layanan Customer Care, kepastian 15 hari pengembalian produk serta pilihan pembayaran yang lengkap dan aman kepada pelanggan.

Alamat Kantor Pusat:

Gedung Sarana Jaya

Jalan Budi Kemuliaan I No.1, RT.2/RW.3, Gambir

Kota Jakarta Pusat 10110

Telepon: (021) 50881370

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.