Lowongan Kerja PT Net Mediatama 116 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Lowongan Kerja PT Net Mediatama

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E No.1 Lantai 27-30 Kuningan Timur Jakarta Selatan DKI Jakarta 12950, Indonesia

Tentang Perusahaan

PT Net Mediatama atau yang lebih dikenal dengan NET (News and Entertainment Television) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang dimiliki oleh Net Visi Media. NET melakukan siaran percobaan pada tanggal 18 Mei 2013 dan diresmikan pada tanggal 26 Mei 2013 pukul 19.00 WIB dalam rangka acara “Grand Launching NET. NET menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET ditujukan kepada keluarga dan pemirsa anak muda. Selain melalui televisi terestrial NET juga menyiarkan kontennya melalui saluran komunikasi lain seperti jejaring sosial dan YouTube.

NET merupakan bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini melalui PT. Indika Multimedia INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Alamat Kantor Perusahaan
PT Net Mediatama Indonesia
The East Tower
Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E No.1 Lantai 27-30
Kuningan Timur Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12950, Indonesia

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.