Lowongan Kerja PT WIKA Beton 117 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Lowongan Kerja PT WIKA Beton

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jalan Jati Cempaka, Pondokgede 17411, Indonesia

Tentang Perusahaan

PT Wijaya Karya Beton atau yang disebut PT WIKA Beton merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) yang juga bagian dari pengembangan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton Pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cast pada tahun 1977 dengan mengembangkan pra-cor beton panel untuk proyek-proyek perumahan yang rendah. Sejak itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk-produk mereka untuk mengantisipasi rencana pengembangan dan muncul proyek infrastruktur. Pengembangan produk perusahaan telah menciptakan hasil tersebut: pra-menekankan tiang-tiang beton untuk jalur distribusi daya dan PC tumpukan, kemudian diikuti oleh produk lain, untuk contoh, saluran terbuka beton, beton kereta api tidur, jembatan Girder.

PT WIKA Beton selain produk mengembangkan usaha dalam bidang usaha beton juga terus mengembangkan fasilitas produksi dengan menambahkan pabrik di beberapa lokasi. Sampai saat ini, perusahaan memiliki tujuh pabrik di tujuh lokasi seluruh Indonesia, seperti di Sumatera Utara, Lampung, Bogor, Karawang, Majalengka, Boyolali, Pasuruan dan Sulawesi Selatan. Didukung oleh sejumlah besar pabrik-pabrik yang dimiliki, berbagai produk serta manajemen yang profesional, PT WIKA Beton menjadi produsen utama dan pemimpin pasar dari pra-cast produk beton di Indonesia.

Alamat kantor perusahaan :

PT WIKA Beton
Jl. Raya Jatiwaringin no. 54,
Jati Cempaka, Pondokgede,
Kota Bekasi – 17411
Phone : (021) 84973363 (hunting)

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.