Petrokimia Gresik 47 views

Follow

Petrokimia Gresik telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Petrokimia Gresik

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Jenderal Ahmad Yani – Gresik, Indonesia

Tentang Perusahaan

PT Petrokimia Gresik adalah salah satu perusahaan yang memproduksi pupuk terlengkap di Indonesia, PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll. perusahaan ini memproduksi berbagai macam pupuk, seperti : Urea, ZA, SP-36, ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik Petroganik. Keberadaan PT Petrokimia Gresik adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasional. PT Petrokimia Gresik merupakan pabrik pupuk terlengkap di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya. Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 10 Juli 1972.

PT Petrokimia Gresik memiliki visi menjadi produsen pupuk dan produk kimia lainnya yang berdaya saing tinggi dan produknya paling diminati konsumen. Misi : Mendukung penyediaan pupuk nasional untuk tercapainya program swasembada pangan. Meningkatkan hasil usaha untuk menunjang kelancaran kegiatan operasional dan pengembangan usaha perusahaan. dan Mengembangkan potensi usaha untuk mendukung industri kimia nasional dan berperan aktif dalam community development.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT Petrokimia Gresik
Jl. Jenderal Ahmad Yani – Gresik 61119
Telp. : 031-3981811, 3982100, 3982200
Fax. : 031-3981722, 3982272

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.