PT. Bank Mandiri Taspen 95 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT. Bank Mandiri Taspen

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Melati no. 65 Denpasar

Tentang Perusahaan

PT. Bank Mandiri Taspen merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan dihadapan notaris di Denpasar. Akta Pendirian tersebut memperoleh persetujuan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia berdasarkan Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 12 Juni 1993.

PT Bank Mandiri Taspen pada saat menjadi Bank Sinar memperoleh izin usaha sebagai Bank Umum berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tanggal 10 Maret 1994 tentang pemberian izin Usaha Kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali di Denpasar, dan surat Bank Indonesia tanggal 11 Mei 1994 perihal Pemberian Izin Usaha Bank Umum kepada PT. Bank Sinar Harapan Bali. Pada saat akta pendirian perusahaan ini memperoleh persetujuan dari pihak yang berwenang dengan demikian MAI Bank Pasar Sinar Harapan Bali dialihkan kepada perusahaan. Seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan tentang Penggunaan Ijin Usaha atas nama PT. Bank Mandiri Taspen dengan demikian PT Bank Sinar Harapan Bali secara resmi berganti nama dan logo menjadi PT Bank Mandiri Taspen pada tanggal 7 Agustus 2015. Bank Mandiri Taspen saat ini fokus di segmen pensiunan dan UMKM .

Alamat kontak perusahaan :
PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap)
Jl. Melati no. 65
Denpasar
Tlp : 0361 227076
Fax : 0361 227783

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.