PT Boma Bisma Indra 37 views

Follow

PT Boma Bisma Indra telah membuat 4 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Boma Bisma Indra

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 4 Lowongan
  • Alamat lengkap Jln. KHM Mansyur 229Surabaya

Tentang Perusahaan

PT Boma Bisma Indra merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia yang merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang Manufacturing Dies Part Casting, perusahaan pembuatan kapal, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. PT Boma Bisma Indra berdiri pada tahun 1971 oleh pemerintah Indonesia, di mana perusahaan ini merupakan hasil merger tiga badan usaha milik negara, yakni: PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra. PT Boma Bisma Indra berkantor pusat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya, alamat di Surabaya itu lengkapnya di Jl KH M Mansyur 229 Surabaya. Boma Bisma Indra ditunjang pula oleh satu kantor cabang yang ada di Jakarta, serta satu perusahaan yang bergerak di Industri Peralatan di Pasuruan Jawa Timur. Pabrik yang ada di Pasuruan itu menjadi produsen pengecoran yang di antaranya menghasilkan peralatan industri, baja, dan besi.

PT Boma Bisma Indra sudah memiliki komitmen yang jelas tentunya, yaitu untuk menjadi perusahaan yang bergerak pada bidang yang dirambahnya itu yang mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa Indonesia. Selama perjalanan yang sudah lama hingga sekarang ini, Boma Bisma Indra sudah mampu membuktikan peranannya kepada bangsa dan negara melalui penyelenggaraan kualitas produk yang dihasilkannya, dan waktu yang lama itu juga menunjukkan bahwa Boma Bisma Indra adalah perusahaan yang berpengalaman. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh PT Boma Bisma Indra, dengan demikian perusahaan pun mampu untuk senantiasa memberikan pelayanan kualitas produk yang berkelas dunia.

PT Boma Bisma Indra dimulai melalui perjuangan dan berusaha perjalanan sebagai pelopor dalam industri perkebunan seperti tebu dari abad ke-19, Pemerintah Kolonial Belanda telah mendirikan tiga perusahaan Belanda yaitu NV – De Bromo, NV – De Industrie dan NV – De Vulkan. Pada tahun 1958, pemerintah Indonesia mengambil alih tiga perusahaan dan nama mereka sebagai PN Boma, PN Indra, PN Bisma. Pada 30 Agustus 1971 tiga perusahaan yang bergabung menjadi PT Boma Bisma Indra (BBI). Langkah pertama yang paling penting adalah perjanjian lisensi dengan Stork Werspoor Gula – Belanda pada tahun 1974 di mana kita belajar untuk mengembangkan kemampuan kita dalam merancang, membuat dan menyelesaikan pembangunan pabrik gula, kelapa sawit, ketel uap dan bejana tekan.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT Boma Bisma Indra (Persero)
Jln. KHM Mansyur 229
Surabaya 60162
Jawa Timur
Telp.031- 353 0513
Fax.031- 353 1686

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.