PT Borwita Citra Prima 138 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Borwita Citra Prima

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Raya Taman 48 A Sepanjang, Sidoarjo 61257 Jawa Timur

Tentang Perusahaan

PT. Borwita Citra Prima yang merupakan bagian dari BORWITA GROUP adalah perusahaan distributor independen yang terfokus di Indonesia bagian timur yang didirikan pada tahun 1995. Sejak tahun 1976 Borwita terlibat dalam bisnis distribusi farmasi yang berbasis di Surabaya. Bisnis perusahaan berkembang pesat dan pada tahun 1988, Borwita memulai distribusi produk konsumtif. Didorong oleh pertumbuhan yang cepat dari divisi distribusi produk konsumtif, PT. Borwita Citra Prima didirikan pada tahun 1995. Sampai sekarang, Borwita Citra Prima mendistribusikan berbagai macam produk konsumtif, termasuk perawatan pribadi & kebersihan, makanan, minuman dan makanan ringan.

PT. Borwita Citra Prima memiliki jangkauan distribusi di seluruh Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Lombok, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi, Maluku, dan Irian Jaya. Dengan dukungan lebih dari 3,200 karyawan ang merupakan aset terbesar perusahaan memungkinkan Borwita untuk meliput 340,000outlet di semua segmen, mulai dari hypermarket, supermarket, minimarket, grosir, pengecer besar, dan toko kecil. Borwita Logistics melayani layanan logistik untuk P&G, Frisian Flag Indonesia, Pocari Sweat, Nutrifood, Big Cola, SC Johnson, dan banyak lagi. Ke depan, BORWITA GROUP bercita-cita menjadi Pergudangan, Distributor, dan Logistik utama kelas atas.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT. Borwita Citra Prima
Jl. Raya Taman 48 A
Sepanjang, Sidoarjo 61257
Jawa Timur – Indonesia
Tel : (62-31) 788 9777, 788 9770

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.