PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia 101 views

Follow

PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jalan Jend. Gatot Subroto No.38,Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt.,Kota Jakarta Selatan, Jakarta

Tentang Perusahaan

PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia adalah PMA asal Korea Selatan yang berfokus pada dunia pakan dan perunggasan. Perusahaan ini adalah bagian dari Grup Cheil Jedang yang mengoperasikan enam pabrik pakan di Indonesia. Pabrik ini memproduksi pakan unggas dan pakan ikan di berbagai lokasi, yaitu Serang (Banten), Jombang (Jatim), Banjarmasin (Kalsel), Lampung, Medan (Sumut), dan Semarang (Jateng). Pada 2018, CJ Cheil Jedang Feed Indonesia membangun fasilitas baru yang dikhususkan untuk penyimpanan dan pengeringan jagung di Grobogan, Jateng. Jagungnya disalurkan ke semua pabrik pakan CJ Feed di Indonesia. Fasilitas ini mampu mengeringkan hingga 400 ton per hari dan mulai beroperasi secara komersial sejak Maret 2019.Pakan ternak yang diproduksi CJ Feed terdiri dari pakan broiler, layer, breeder, babi, puyuh, konsentrat dan udang. untuk melayani permintaan pelanggan yang berada di wilayah Jawa Barat, Jabodetabek, Sumatera dan Kalimantan. Produk pakan ternak yang diproduksi CJS menggunakan merk Superfeed.

Pada 1997 CJ Feed Indonesia mendirikan PT. Super Unggas Jaya yang bergerak dalam industri peternakan yang memproduksi DOC dengan kapasitas . 20 juta ekor per tahun. Peternakan ini berlokasi di Tutur, Jawa Timur. Produk DOC ini menggunakan merk Superchicks. SUJ melakukan ekspansi dengan membangun lagi 9 unit peternakan ayam di berbagai daerah termasuk Jawa Barat dan Kalimantan Timur. Sehingga kini total produksi DOCnya mencapai 54 juta ekor per tahun. CJ Feed Jombang membangun silo untuk menampung jagung sebagai bahan baku utama produksi pakan ternak yang mulai dioperasikan pada September 2007. Hal ini untuk menjamin ketersediaan bahan baku, tanpa tergantung pada musim panen jagung dan stok jagung di pasar. Sehingga proses produksinya ternak tidak terganggu meski ada peningkatan produksi. Pada 2008 CJ Feed menargetkan berada di peringkat ketiga perusahaan pakan terbesar di Indonesia dengan total produksi satu juta ton per tahun dari tiga pabriknya.

Alamat kantor pusat :
PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia
Menara Jamsostek Lantai 2
Jalan Jend. Gatot Subroto No.38,
Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt.,
Kota Jakarta Selatan, Jakarta

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.