PT Dahana 62 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Dahana

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Raya Subang – Cikamurang Km. 12Cibogo, Subang 41285, Jawa Barat

Tentang Perusahaan

PT Dahana ( Persero ) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang industri strategis yang menawarkan layanan bahan peledak yang terpadu untuk sektor Migas, Pertambangan Umum, Kuari dan Konstruksi. Dahana telah berpengalaman dari 40 tahun dan didukung oleh fasilitas lengkap, teknologi terkini dan SDM yang terbaik. Sejak 2002, Dahana melakukan reposisi usaha dengan menitikberatkan pada tiga lini usaha yaitu Pemboran dan Peledakan, produksi bahan peledak serta layanan terkait lainnya. Awal sejarah dan profil PT. Dahana ditandai dengan pembangunan pabrik dinamit (NG based) pada tahun 1966 di lingkungan pangkalan TNI-AU Tasikmalaya. Bidang eksplorasi migas antara lain survey seismik telah berhasil dilayani oleh perusahaan.

PT Dahana dalam memenuhi kebutuhan bahan peledaknya dengan produk Dahana sendiri yaitu Dayagel Seismic. Demi kepuasan konsumen, pada tanggal 21 Agustus 1997 kualitas Sistem Manajemen Dahana telah diakui dengan resmi oleh Quality Assurance Services Australia untuk memiliki sertifikat ISO 9002 dengan Nomor Izin : 10591 Pemutakhiran untuk menjadi sistem ISO 9001:2000 telah disertifikasi pada tanggal 9 Januari 2004, kemudian pada akhirnya kinerja PT Dahana dalam sektor operasional terbukti melalui ISO dan sertifikasi OHSAS selain baik terintegrasi kualitas, keselamatan dan lingkungan program.

Alamat kantor pusat :
PT Dahana ( Persero )
Energetic Material Center
Jl. Raya Subang – Cikamurang Km. 12
Cibogo, Subang 41285, Jawa Barat
Indonesia
Telp : 0260 742 3333
Fax : 0260 742 3888

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.