PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali 11 views

Follow

PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jalan Raya Bojonegara, Desa Terate,Kccamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang,Propinsi Banten

Tentang Perusahaan

PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB) adalah Perusahaan Joint Venture antara China Energy Investment Group Co., Ltd. dan anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Pembangkitan Jawa Bali yang didirikan pada tanggal 26 Oktober 2016. Perusahaan ini berperan sebagai O&M Services untuk PLTU / Pembangkit Jawa 7 Coal Fired Steam Power Plant (CFSPP) yang terletak di Serang, Banten dan akan menjadi Pembangkit Listrik Ultra-Supercritical 2 x 1050 MW pertama di Indonesia pada tahun 2019. GHPJB akan mengandalkan manajemen produksi listrik yang canggih, dan integrasi penuh dengan budaya Indonesia untuk membangun CFSPP kelas internasional. Perusahaan memiliki tim talenta internasional berkualifikasi tinggi untuk menyediakan energi yang aman, andal, efisien, dan ramah lingkungan untuk pembangunan sosial dan ekonomi Indonesia.

PLTU Jawa 7 dibangun di atas lahan seluas 170 hektare di Desa Terate, Serang, Banten. Pembangunan pembangkit ini menelan biaya US$ 1,88 miliar atau sekitar Rp 26,8 triliun. Pembangkit ini dapat meningkatkan rasio elektrifikasi di wilayah Banten. Selain itu, bisa mendorong pertumbuhan industri besar seperti Industri petrokimia dan baja di wilayah tersebut. PLTU Jawa 7 masuk dalam program pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW yang dicanangkan oleh pemerintah.

Alamat Kantor Pusat perusahaan :
PT Guohua Taidian Pembangkitan Jawa Bali (GHPJB)
PLTU Jawa 7
Jalan Raya Bojonegara, Desa Terate
Kccamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang
Propinsi Banten, Indonesia 42161

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.