PT Haleyora Powerindo 10 views

Follow

PT Haleyora Powerindo telah membuat 3 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Haleyora Powerindo

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 3 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. PHH Mustapha No. 45 Bandung

Tentang Perusahaan

PT Haleyora Powerindo adalah anak Perusahaan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pengamanan layanan Operasi dan Pemeliharaan (Ophar) pada jaringan transmisi tegangan menengah, tegangan rendah dan jaringan distribusi listrik. PT Haleyora Powerindo juga bergerak di sektor usaha Penyediaan Energi Listrik (Energy Provider) melalui pembentukan Joint Venture Company (JVC) bernama PT Energi Pelabuhan Indonesia (EPI) oleh Haleyora Power dan PT Pelindo II. Dalam operasinya PT Haleyora Power memiliki bisnis internal yang dilakukan sendiri dan bisnis yang dikelola melalui anak-anak perusahaan. Hal ini memberi nilai tambah pada PLN dengan mengintegrasikan kegiatan O&M Transmisi dan Distribusi sedemikian rupa sehingga aktifitas pemeliharaan dan perbaikan aset-aset transmisi dan distribusi berjalan secara efisien, tepat waktu dan memberikan kemudahan informasi pada perusahaan penyedia jasa O&M Transmisi dan Distribusi lain-nya sehubungan dengan lokasi dan status aset transmisi dan distribusi PLN.

PT Haleyora Powerindo bermula dari PT. Mitra Insan Utama yang dibentuk karena penyelamatan Tenaga Kerja Impassing yang dikelola oleh Koperasi Karyawan PT. PLN, dimana pada saat itu Koperasi tidak boleh menangani penyediaan tenaga kerja. PT. Mitra Insan Utama didirikan di Bandung pada tanggal 22 April 2002 dengan saham mayoritas dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan PT. PLN Unit Bisnis dan Distribusi Jawa Barat & Banten. Pada tahun 2005, terjadi perubahan kepemilikan saham. Saham dari YKK PT. PLN Unit Bisnis dan Distribusi Jawa Barat & Banten diakuisisi saham mayoritasnya oleh Yayasan Pendidikan Kesejahteraan(YPK) PT PLN (Persero). Pada tahun 2013, PT Mitra Insan Utama diambil alih/akuisisi saham mayoritasnya oleh anak perusahaan PT PLN (Persero) yaitu PT Haleyora Power dan berubah nama menjadi PT Haleyora Powerindo, berdasarkan Akta Risalah rapat Nomor 17 tanggal 23 Januari 2013. Surat persetujuan anggaran dasar dari Kementrian Hukum dan HAM RI diperoleh pada tanggal 15 Maret 2013.

Visi :

Menjadi “Perusahaan Terkemuka” dalam penyediaan dan pengelolaan “SDM yang Profesional” di bidang Operasi dan Pemeliharaan Transmisi dan Distribusi Tenaga Listrik dan Bidang Pendukung lainnya

Misi :

  • Berkomitmen kepada pelanggan untuk menyediakan pelayanan yang tepat waktu dan handal
  • Berkomitmen kepada karyawan untuk memberikan iklim kerja yang aman, nyaman dan menghargai kontribusi
  • berkomitmen kepada pemegang saham untuk memberikan hasil usaha yang menguntungkan dan terus bertumbuh
  • Berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif berperilaku transparan dan terpercaya kepada seluruh pemangku kepentingan, termasuk masyarakat

Alamat Kantor Pusat :
PT Haleyora Powerindo
Jl. PHH Mustapha No. 45
Bandung 40124 – Jawa Barat
Telp. +622-7278420
Fax. +622-7279468

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.