PT Honda Trading Indonesia 14 views

Follow

PT Honda Trading Indonesia telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Honda Trading Indonesia

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Mid Plaza 1, Lt.6 Jl. Jend. Sudirman Kav.10-11 Jakarta

Tentang Perusahaan

PT. Honda Trading Indonesia merupakan perusahaan pengadaan dan penyediaan bahan baku seperti logam ringan, baja, plastik, resin dan Platinum Group Metals (PGM). Sementara menanggapi transformasi yang terjadi di industri manufaktur mobil, seperti motorisasi dan bobot cahaya, PT Honda Trading Indonesia menawarkan layanan berkualitas tinggi yang melampaui domain dari perusahaan perdagangan untuk menciptakan nilai yang beragam, dengan mengambil bisnis manufaktur, termasuk pengolahan baja dan aluminium cair.

PT Honda Trading Indonesia memiliki lingkup bisnis perdagangan suku cadang mobil dan motor, mesin pertanian, mesin kantor dan industri dan bahan baku produksi (besi baja, aluminum, zinc, plastik). Sebagai satu-satunya perusahaan perdagangan pada grup Honda, perusahaan ini memanfaatkan sepenuhnya kekuatan operasi global yang ada dan mendukung pelanggan dari perspektif total. Ini termasuk pengadaan bahan baku yang digunakan terutama di bidang kendaraan, serta manufaktur, penjualan dan daur ulang.

Perusahaan juga terlibat dalam berbagai bisnis yang berhubungan dengan mobil. PT Honda Trading Indonesia juga berkontribusi pada pembentukan ekonomi melingkar melalui daur ulang sumber daya pulih dari kendaraan bekas. PT Honda Trading Indonesia menawarkan jasa agen untuk akuisisi penandaan CE untuk peralatan yang dijual di wilayah ekonomi Eropa (EEA), membantu pelanggan perusahaan untuk menyelesaikan proses aplikasi kendaraan bermotor.

Alamat perusahaan :
PT. Honda Trading Indonesia
Mid Plaza 1, Lt.6 Jl. Jend. Sudirman Kav.10-11
Jakarta 10220, Indonesia
Telepon +62 21-5790-7022

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.