PT JAPFA COMFEED INDONESIA TBK – UNIT SRAGEN 30 views

Follow

PT JAPFA COMFEED INDONESIA TBK – UNIT SRAGEN telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT JAPFA COMFEED INDONESIA TBK – UNIT SRAGEN

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Kategori Investasi dan Keuangan
  • Alamat lengkap Jl. Raya Duyungan (Jl. Raya Sragen) Km 4,5 Sragen

Tentang Perusahaan

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. (Perseroan) didirikan pada tanggal 18 Januari 1971 dengan nama PT Java Pelletizing Factory, Ltd. Dalam rangka memperkuat struktur permodalan, pada tahun 1989 Perseroan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya. Pada tahun 1990 Perseroan melakukan konsolidasi usaha dengan mengakuisisi perusahaan pakan ternak, sejak saat itu nama PT Java Pelletizing, Ltd berubah menjadi PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang agri-food terbesar dan terintegritas di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini yaitu pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan dari perusahaan ini meliputi integritas vertikal dan skala ekonomi. Hal ini dimaksud bahwa perusahaan menjalin hubungan baik antara operasional yang dilakukan di hulu dengan hilir. Dengan dijaganya hubungan tersebut maka akan terjamin kualitas produk yang unggul.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. mempunyai unit usaha yang tersebar diseluruh Indonesia, salah satu unit usaha untuk produksi pakan ternak di Kabupaten Sragen Propinsi Jawa Tengah tepatnya di Jl. Raya Duyungan (Jl. Raya Sragen) Km 4,5 Duyungan, Sidohajo, Sragen. PT Japfa Indonesia, Tbk. Unit Sragen beroperasi pada devisi Feed yang memproduksi pakan ternak, yaitu pakan ayam pedaging (broiler), ayam petelur (layer) dan burung puyuh. PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. – Unit Sragen dahulu bernama PT Multipaha Agrinusa yang berdiri tahun 1994, sejak bulan November 2010 berdasarkan Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal semua perusahaan yang bernaung di bawah JAPFA GROUP dimerger dan berubah nama menjadi PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk.. PT Multipala Agrinusa sebagai salah satu perusahaan JAPFA GROUP berubah nama menjadi PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. – Unit Sragen.

Kesuksesan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. Unit Sragen selama ini dibangun atas dasar kenyakinan dalam membina hubungan yang saling menguntungkan, berdasarkan kepercayaan dan integritas. Mengikuti motto “ Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama “ menjadi titik tolak kesuksesan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. – Unit Sragen.

Share ke Sosmed

Hubungi kami