PT Kaldu Sari Nabati Indonesia 28 views

Follow

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Soekarno-Hatta No. 112 Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Tentang Perusahaan

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) adalah kelompok usaha yang memiliki fokus bisnis di bidang fast moving consumer goods (FMCG), khususnya makanan dan minuman ringan. Perusahaan yang didirikan pada 2002 ini pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan ringan dengan skala industri rumah tangga. Namun, seiring dengan inovasi dan pengembangan bisnis yang dilakukan secara modern dan profesional, kini Nabati Group telah menjadi perusahaan yang memiliki cakupan bisnis yang lebih luas, baik di industri FMCG, maupun di industri terkait lainnya. Nabati Group memiliki sejumlah unit dan partner bisnis, yaitu : Nabati Snack, dibawah PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, Richeese Kuliner dibawah PT Richeese Kuliner Indonesia, Sales and Distribution dibawah PT Pinus Merah Abadi, International Business Sales and Distribution dibawah Nabati Food (partner international bisnis).

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Nabati dengan varian rasa Richeese dan Richoco, Nabati Drillo, Nabati Hansel, Nabati Vervet dan Nextar. Pada awal berdirinya pada tahun 2002 dengan bernama PT Nabati Jaya Indonesia dengan meluncurkan produk pertamanya adalah Nabati Wafer adalah wafer berbentuk kecil. Pada bulan Juni 2007, Nabati Wafer dihentikan dan PT. Nabati Jaya Indonesia berganti nama menjadi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan industri rumah tangga yang memproduksi makanan ringan, serta meluncurkan POW Snack 2 Warna (dihentikan 2011), Richeese Nabati Wafer Krim Keju dan makanan ringan ekstrudat berbentuk roll dan panjang bernama Nabati Siip. Pada tahun 2008, Nabati meluncurkan enam produk lagi, yaitu Pillow Pow, Pow Donat, Richeese Ahh, Richeese Rolls, Richoco Wafer Coklat dan Richeese Chocochiz. Sejak tahun 2008, produk Nabati sudah terdaftar dalam Badan POM secara bertahap. Pada tahun 2009, Nabati meluncurkan makanan ringan Bretos, makanan ringan berbentuk roti dengan selai keju dari Richeese. Lalu biskuit krim keju Richeese Bisvit, Richeese Pasta Keju dan Richeese Bio minuman sereal dan susu. Pada bulan Februari 2011, Nabati membuka restoran cepat saji Richeese Factory yang pertama di mal Paris Van Java, Bandung. Lalu Richeese Eat n’ Go pada tahun 2012. Pada tahun 2015, Nabati meluncurkan produk kue nastar bernama Nextar Nastar. Pada tahun 2017, Nabati bekerjasama dengan PT Simba Indosnack Makmur (Simba) meluncurkan Simba Siip Pop Caramel. Sejak tahun 2018, nama merek Richeese dan Richoco kini digunakan sebagai nama varian rasa untuk Nabati Wafer, Nabati Ahh, Nabati Rolls dan Nabati Siip.

Alamat kantor pusat :
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia
Jl. Soekarno-Hatta No. 112
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Telp : +6222-6000666 / +6222-6001666
Fax : +6222-6018777

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.