PT Krakatau Nippon Steel Sumikin 12 views

Follow

PT Krakatau Nippon Steel Sumikin telah membuat 3 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Krakatau Nippon Steel Sumikin

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 3 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl Eropa I, Kav.A2 Kawasan Industri KrakatauCilegon, Banten

Tentang Perusahaan

PT Krakatau Nippon Steel Sumikin (KNSS) adalah perusahaan patungan (JV) Nippon Steel and Sumitomo Metal Corporation dan PT Krakatau Steel Tbk (KS) yang terletak di Cilegon, Banten dan resmi beroperasi pada 7 Agustus 2018. KNNS telah memulai tahapan pembangunannya semenjak 2012 lalu dan mulai uji coba produksi semenjak Juli 2017 lalu. Perusahaan patungan ini bergerak di bidang usaha pengerolan baja (steel rolling) dengan produk yang dihasilkan cold-rolled steel, hot-dip galvanized steel untuk segmen otomotif serta galvannealed, termasuk lembaran baja untuk panel luar otomotif dan lembaran baja berkekuatan tinggi hingga kelas 1.2GPa. KNNS mampu menghasilkan lembaran baja berkualitas dan bermutu tinggi untuk menghadapi kebutuhan mobil berstandar tinggi. Investasi yang ditanamkan dalam perusahaan patungan (JV) Nippon Steel and Sumitomo Metal Corporation dan PT Krakatau Steel Tbk (KS) ini mencapai US$300 juta. Sedangkan komposisi kepemilikan saham 80:20.

KNSS telah mendapatkan komitmen pembelian dari beberapa ATPM. Pabrik KNNS menggunakan tiga model dalam memasok bahan baku. Model pertama bahan baku didatangkan dari Nippon Steel dari Jepang. Pasokan kedua, baja mentah diolah terlebih dahulu di Krakatau Steel (KS) setelah itu baru dimasukan ke KNSS. Sedangkan model ketiga, bahan baku KNSS menggunakan produk dari KS. PT KNSS memproduksi CRC dan Galvanized Steel dengan kapasitas sebesar 480.000 ton per tahun.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Krakatau Nippon Steel Sumikin
Jl Eropa I, Kav.A2 Kawasan Industri Krakatau
Cilegon, Banten 42443
Indonesia
Tel : +62-254 386141
Fax : +62-254 386149

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.