PT Krakatau Posco 90 views

Follow

PT Krakatau Posco telah membuat 5 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Krakatau Posco

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 5 Lowongan
  • Alamat lengkap Wisma Korindo. JL. Let. Jend. M.T. Haryono, Kav. 62, Pancoran – Jakarta Selatan

Tentang Perusahaan

PT Krakatau Posco merupakan Pabrik baja hasil joint venture antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS), dengan Pohang Iron & Steel Company (Posco), di Cilegon, Banten. Diresmikan oleh Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 23 Desember 2013. Perbandingan kepemilikan antar kedua perusahaan dimulai dengan 70% untuk POSCO dan 30% untuk PT Krakatau Steel, yang akan bertambah menjadi 45% satu tahun setelah Final Acceptance Certificate (FAC) dengan cara membeli 15% saham dari POSCO, sehinga kepemilikan saham menjadi 55 % : 45%. Kapasitas produksi pabrik baja terpadu adalah 6 juta ton per tahun yang dibagi dalam 2 tahap, masing-masing dengan kapasitas 3 juta ton. Pabrik baja patungan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan baja Tanah Air, meningkatkan perekonomian Indonesia, serta memperluas lapangan pekerjaan.

PT Krakatau Posco memproduksi bahan baku baja berupa pelat dan slab untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor industri, di antaranya industri galangan kapal, konstruksi, dan manufaktur domestik, sekaligus memasok kebutuhan KS yang saat ini sedang melaksanakan proyek peningkatan kapasitas pabrik Hot Strip Mill (HSM). Krakatau Posco saat ini membangun beberapa pabrik produk baja, termasuk fasilitas pemurnian dan peleburan baja (blast furnace) yang saat ini sudah mencapai 99,21% sejak dikerjakan pada Juli 2013. Pabrik tersebut dibangun di atas lahan 55 hektare di Cilegon, Jawa Barat dan akan memproduksi 1,2 juta ton baja lebur. Perusahaan juga tengah merealisasikan pembangunan pabrik HSM kedua dengan kapasitas 1,5 juta ton per tahun. Pabrik HSM tersebut sudah mencapai progres 17% dan ditargetkan dapat beroperasi pada kuartal kedua 2019. Pabrik HSM 2 tersebut akan melengkapi kapasitas Krakatau Posco dan Krakatau Steel yang saat ini sebesar 4,5 juta ton menjadi 6 juta ton.

Kontak perusahaan :
PT Krakatau Posco
Jakarta Office
Wisma Korindo. JL. Let. Jend. M.T. Haryono, Kav. 62,
Pancoran – Jakarta Selatan

Cilegon Office
Jl. Afrika No. 2
Kawasan Industri Krakatau
Cilegon – Banten 42443
Indonesia

Telp: +62 254 369700
Fax: +62 254 369799

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.