PT Medco Power Indonesia (MPI) 81 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Medco Power Indonesia (MPI)

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53 Jakarta Selatan

Tentang Perusahaan

PT Medco Power Indonesia (MPI) yang berdiri sejak tahun 2004 adalah anak perusahaan dari PT Medco Energi International Tbk yaitu perusahaan energi nasional terbesar yang terdaftar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan sebagai penyedia listrik yang andal di Indonesia dan menyokong pertumbuhan listrik nasional. MPI berusaha untuk menjadi produsen listrik terkemuka sebagai upaya untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi negara. MPI mewujudkan tujuannya melalui pengembangan dan inovasi terus-menerus dalam memanfaatkan sumber daya energi terbaik yang tersedia untuk kemudian mengubahnya menjadi energi. MPI memposisikan diri sebagai Independent Power Producer (IPP), serta Layanan Operasi & Pemeliharaan (O&M), dan juga kontraktor untuk Proyek Pengadaan dan Konstruksi Rekayasa (EPC).

Langkah pertama perjalanan PT Medco Power Indonesia (MPI) menyediakan dan mendistribusikan pasokan listrik dimulai di Batam melalui PT Mitra Energi Batam (MEB), dengan membangun pembangkit listrik tenaga gas 55 MW di Panaran. MPI kemudian memiliki dan mengoperasikan dua pembangkit listrik tenaga gas dengan kapasitas masing-masing 12 MW di Palembang, Sumatera Selatan, melalui PT Energi Prima Elektrika (EPE) dan PT Multidaya Prima Elektrindo (MPE). Selain memiliki dan mengoperasikan pembangkit listrik mini hidro di Jawa Barat dan Sumatera Barat dengan total kapasitas target 40 MW pada tahun 2020, PT Medco Power Indonesia juga telah mengoperasikan 220 MW pembangkit listrik tenaga panas bumi Sarulla dan 110 MW yang berlokasi di Tapanuli, Sumatera Utara. Perusahnaa juga akan mengembangkan 110 pembangkit listrik tenaga panas bumi Ijen di Jawa Timur yang ditargetkan pada tahun 2022. Langkah ini merupakan langkah perusahaan menuju bisnis yang lebih berkelanjutan yang memaksimalkan sumber daya energi bersih dan terbarukan.

Selain menyediakan dan mendistribusikan catu daya, MPI melalui Layanan Listrik Tanjung Jati B, memperoleh kontrak operasi & pemeliharaan jangka panjang untuk 1.320 MW PLTU batubara Tanjung Jati B di Jepara, Jawa Tengah dan kontrak operasi & pemeliharaan untuk 330MW Sarulla Geothermal Power Plant. Pada bulan November 2016, MPI di bawah konsorsium dengan Ratchaburi (Thailand) telah dianugerahkan sebagai pemenang untuk mengembangkan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Gas IPP 275 MW yang dilakukan oleh PLN. Ke depan, sumber daya energi terbarukan yang bersih akan menjadi rencana MPI di masa depan. Tujuan itu sejalan dengan komitmen MPI untuk berinvestasi dalam proyek-proyek yang mendorong pembangunan ekonomi lokal tanpa membawa potensi kerugian jangka panjang bagi lingkungan.

Alamat Kontak Perusahaan :
PT Medco Power Indonesia
SCBD Lot 11A
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53
Jakarta Selatan 12190
Email : mpi.crc@medcoenergi.com
Telp : 021-2995-3300 / 021-2995-3301

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.