PT Nindya Karya (Persero) 33 views

Follow

PT Nindya Karya (Persero) telah membuat 3 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Nindya Karya (Persero)

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 3 Lowongan
  • Kategori BUMN Pemerintahan
  • Alamat lengkap Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22 Jakarta 13630

Tentang Perusahaan

PT Nindya Karya merupakan salah satu badan usaha milik pemerintah Indonesia ( BUMN ) yang bergerak di bidang konstruksi. PT Nindya Karya (Persero) merupakan perusahaan penyedia jasa Konstruksi terbaik yang memberikan layanan inovatif, kokoh, berkelas dunia dan selain itu juga usaha perumahan. PT Nindya Karya secara dramatis meningkatkan fungsi dan melayani semua permintaan pemilik proyek, tepat waktu dan mengatur dana proyek sebaik mungkin. PT Nindya Karya juga menawarkan fitur nilai tambah yang terintegrasi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Solusi PT Nindya Karya meliputi prasarana bangunan di layanan yang professional.Wilayah operasi perusahaan ini dibagi menjadi Enam Divisi yang meliputi Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau) kemudian Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

PT Nindya Karya memiliki budaya kerja berupa 3 hal pokok yang menjadi fokus manajemen dalam melakukan penataan kembali konsep bisnis, yaitu dengan merumuskan kembali budaya perusahaan untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten, memiliki sikap mental integritas, militan, inovatif, detail, dan fleksibel, serta mampu bekerja lebih efektif dan efisien. Memperbaiki struktur permodalan dan tingkat kepercayaan dari lembaga keuangan, serta menyederhanakan sistem dan prosedur operasi untuk bekerja lebih cepat dan cermat. Dengan kepercayaan dan dukungan dari semua pihak, kami siap untuk bekerja keras, tumbuh dengan pesat untuk mewujudkan visi kami menjadi “Perusahaan Jasa Konstruksi 5 besar di Indonesia”.

Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sudah diaplikasikan pada pembangunan RUSUNAWA berlantai 4 sampai dengan 6 diberbagai daerah di Indonesia, yaitu : Medan, Bekasi, Surabaya, Jogjakarta, Pontianak, Jakarta, dan Makassar. Sedangkan untuk bangunan perkantoran dan perkuliahan telah dibangun di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta dan Kampus Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, PT Nindya Karya (Persero) berencana mengembangkan Sistem Struktur Pracetak Nindya SpirCON sebagai suatu sistem struktur yang dapat diterapkan pada bangunan bertingkat menengah, dimana selain dapat diaplikasikan pada bangunan RUSUNAWA & RUSUNAMI, dapat pula diaplikasikan pada bangunan lainnya, seperti bangunan apartemen, perkantoran, pertokoan, dan lain-lainnya. Untuk itu, sebelum diterapkan, perlu dilakukan suatu penelitian dan pengembangan yang mempertimbangkan aspek teknis dan ekonomis serta lingkungan.

Alamat kantor pusat :
PT Nindya Karya (Persero)
Jl. Letjend Haryono MT Kav. 22 Jakarta 13630
Phone : +62 21 8093276
Fax : +62 21 8093105

Share ke Sosmed

Hubungi kami