PT Phapros Tbk 29 views

Follow

PT Phapros Tbk telah membuat 3 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Phapros Tbk

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 3 Lowongan
  • Alamat lengkap Jalan Simongan No. 131, Bongsari,Semarang Barat

Tentang Perusahaan

PT Phapros Tbk adalah perusahaan farmasi ternama di Indonesia, perusahaan ini termasuk salah satu dari lima perusahaan yang pertama kali mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) pada tahun 1990. PT Phapros Tbk. telah melayani masyarakat dengan memproduksi obat-obatan bermutu selama lebih dari empat dasawarsa melalui pabriknya di Simongan 131, Semarang. Cikal bakal perusahaan ini adalah NV Pharmaceutical Processing Industry – disingkat menjadi Phapros – yang didirikan pada 21 Juni 1954 sebagai bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC), konglomerat pertama Indonesia yang menguasai bisnis gula dan agroindustri. Dalam perjalanan bisnisnya, Phapros diambil-alih oleh pemerintah ketika pada tahun 1961 seluruh kekayaan OTHC dinasionalisasi menjadi sebuah perusahaan holding.

PT Phapros melalui perusahaan holding tsb itulah yang sekarang dikenal sebagai PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Pada tahun 2003, RNI menguasai 53% saham Phapros dan selebihnya berada di tangan publik. Berorientasi pada kualitas, Komitmen tinggi Phapros terhadap standar kualitas dibuktikan lagi dengan memperoleh Sertifikat ISO 9001 pada tahun 1999 – yang, pada tahun 2002, kemudian ditingkatkan menjadi Sertifikat ISO 9011 versi 2000 – dan Sertifikat ISO 14001 pada tahun 2000. Pada akhir 2002 Phapros telah memproduksi 137 item obat, 124 diantaranya adalah obat hasil pengembangan sendiri. Pada pertengahan 2004 Phapros memperkenalkan produk alam dalam kelompok Agro-Medicine – Agromed.

Alamat perusahaan :
PT Phapros Tbk ( RNI Group )
Jalan Simongan No. 131, Bongsari,
Semarang Barat, Semarang,
Jawa Tengah 50148

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.