PT. Premium Energy Services 15 views

Follow

PT. Premium Energy Services telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT. Premium Energy Services

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Perjuangan no. 256Desa Sukadanau, Cibitung, Bekasi

Tentang Perusahaan

PT. Premium Energy Services merupakan salah satu perusahaan yang memberikan layanan dalam bidang mining energi seperti layanan Casing Running untuk Koneksi Premium lengkap dengan Sistem Pemantauan Torsi. Perusahaan ini didirikan pada bulan Agustus 2009 sebagai perusahaan milik Indonesia sebesar 100%. Secara historis, PT. Premium Energi Services merupakan bagian dari PT. Besmindotama Semesta yang merupakan perusahaan tertua di Besmindo Group. PT. Besmindotama Semesta memperpanjang bisnis dan keterlibatan mereka dalam bisnis Layanan Energi dengan membuat Divisi Layanan Lari Casing / Tubing.

Setelah sukses proyek dengan perusahaan asing dalam kontrak 2 tahun di JOB Pertamina – Petrochina Tuban, Divisi Casing / Tubing Running Services disulap menjadi perusahaan baru yang dikenal sebagai PT. Premium Energi Services. Hingga saat ini, PT. Premium Energi Services telah menjangkau banyak proyek dari pelanggan kami, dan memberi mereka layanan hebat untuk Casing dan Tubing Running / Handling. Dan kami selalu berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan efisiensi operasi pengeboran pelanggan kami. Premium tidak hanya bertujuan untuk memuaskan pelanggan kami, tetapi untuk mendapatkan kesetiaan mereka melalui membentuk hubungan etis yang telah lama ada dengan pelanggan.

Alamat kontak perusahaan :
PT. Premium Energi Services
Jl. Perjuangan no. 256
Desa Sukadanau, Cibitung, Bekasi – 17520
Indonesia
Phone : (62-21) 8910 6428 / 6466 / 6528

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.