PT Satya Langgeng Sentosa 78 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Satya Langgeng Sentosa

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Taman Aries Blok E1.3 Meruya, Jakarta Barat

Tentang Perusahaan

PT Satya Langgeng Sentosa merupakan bagian dari Lyman Group, yang bergerak sebagai distributor keramik ROMAN. ROMAN merupakan produk keramik terkemuka yang dikenal dengan produk lantainya, dinding dan aksesoris pendukungnya. Filosofi Lyman Group: “Reliability and Quality is Our Business” adalah panduan utama bagi ROMAN dalam senantiasa menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan dapat diandalkan. Selama lebih dari 47 tahun, ROMAN telah hadir di Indonesia dan menjadi pemimpin pasar di industri ini. Secara keseluruhan produknya memiliki kualitas terbaik dan terjamin yang diperuntukkan bagi konsumen yang mengutamakan kualitas dan nilai tambah yang tinggi. ROMAN telah diekspor ke lebih dari 60 negara di 5 benua selama lebih dari 28 tahun.

PT Satya Langgeng Sentosa berperan sebagai distributir keramik ROMAN yang diproduksi oleh 2 pabriknya yaitu PT Satyaraya Keramindoindah di Tangerang, Indonesia yang didirikan pada tahun 1990 dan PT Roman Ceramic International di Tulungagung, Jawa Timur yang didirikan pada tahun 2007. Kedua Pabrik tersebut didirikan dilengkapi dengan teknologi tercanggih dari Italia, sehingga menjadikan pabrik ini sebagai pabrik keramik terbaik di Indonesia maupun di kawasan Asia. Sertifikasi ISO 9001 merefleksikan komitmen Roman sebagai rekan bisnis yang dapat diandalkan di era pasar global internasional.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT. Satya Langgeng Sentosa
QUADRA CENTRUM
Jl. Taman Aries Blok E1.3
Meruya, Jakarta Barat 11620
Tel. (021) 25684900
Fax. (021) 25684738
Fax. (021) 25684708

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.