PT Sriwahana Adityakarta Tbk (SWAT) 15 views

Follow

PT Sriwahana Adityakarta Tbk (SWAT) telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Sriwahana Adityakarta Tbk (SWAT)

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Solo – Jogja KM 16Bendosari, Sawit, Boyolali

Tentang Perusahaan

PT Sriwahana Adityakarta Tbk (SWAT) adalah perusahaan yang bergerak di bidang Industri Corrugated Carton Box & Paper Mills. Perusahaan ini memproduksi karton box, paper tube, dan paper cone. PT Sriwahana Adityakarta, Tbk yang berdiri sejak 1990memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang terintegrasi dalam industri kertas dan Plastik di Indonesia,dan memiliki misi yaitu menghasilkan produk dengan kualitas terbaik sesuai dengan harapan dan keinginan konsumen, menghasilkan produk dengan harga yang kompetetif.Saat ini, SWAT memiliki 2 buah pabrik yang menghasilkan 4.000 ton per bulannya dengan utilisasi sebesar 30%. Untuk saat ini, 60% produksi perusahaan digunakan di segmen Food and beverages sementara sekitar 10% hingga 20% digunakan untuk special box di bidang militer.

PT Sriwahana Adityakarta Tbk berhasil mencapai Penjualan neto konsolidasian pada tahun 2018 sebesar Rp. 224,863 juta atau naik 29,12 % dari tahun 2017. Penjualan naik seiring meningkatnya kepercayaan dari pelanggan dan manajemen. Perseroan melakukan penataan dan pemetaan ulang terhadap pangsa pasar serta melakukan perluasan penetrasi pasar dengan cara menambah area pemasaran dan depodepo penjualan di beberapa kota besar di Jawa Tengah dan Jawa Barat termasuk Jabodetabek.

Alamat Kantor Pusat :
PT Sriwahana Adityakarta Tbk
Jl. Solo – Jogja KM 16
Bendosari, Sawit, Boyolali
(0271) 7687170, 7687180
(0271) 7687178

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.