PT Supra Primatama Nusantara 138 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Supra Primatama Nusantara

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Jend Sudirman Kav 10-11,Jakarta

Tentang Perusahaan

PT Supra Primatama Nusantara atau dikenal sebagai Biznet Networks adalah perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang telekomunikasi dan operator multimedia di Indonesia, menyediakan jaringan, Internet, Data Center, Cloud Computing dan bayar layanan TV. Pada awalnya PT. Supra Primatama Nusantara adalah perusahaan B2B (Business To Business), namun perusahaan ini mendapatkan banyak perhatian, sehingga saat ini Biznet Networks memperluaskan upaya nya menjadi perusahaan B2C (Business to Customer). Perusahaan ini memiliki dan mengoperasikan jaringan serat optik yang paling canggih dan pusat data terbesar di Indonesia.

Biznet Networks memiliki dan memelihara ribuan saluran serat optik dan kabel kilometer di sekitar Jakarta, Bali, Bandung dan daerah Surabaya. Biznet juga memiliki Jaringan InterCity dioperasikan yang menghubungkan kota-kota besar di Pulau Jawa. PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) sudah menggunakan beberapa teknologi seperti Metro Ethernet dan Metro FTTH (Fiber To The Home). Biznet sendiri telah menggelar ribuan kilometer kabel Fiber Optik di beberapa kota besar di Indonesia sejak tahun 2005. Untuk tahun 2008, Biznet Networks mulai memasuki pasar retail dengan brand max3 sebagai produk lifestyle untuk residensial, apartemen dan mal. Biznet juga mengoperasikan International POPs yang terletak di berbagai negara.

Alamat kantor pusat :
PT. Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks)
MidPlaza 2 8th Floor
Jl. Jend Sudirman Kav 10-11,
Jakarta

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.