PT Terminal Petikemas Surabaya 131 views

Follow

Tidak ada yang ditemukan

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Terminal Petikemas Surabaya

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 0 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Tanjung Mutiara 1 Surabaya

Tentang Perusahaan

PT Terminal Petikemas Surabaya atau PT TPS adalah salah satu anak perusahaan PT Pelindo III (Persero), perusahaan ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. PT Terminal Petikemas Surabaya adalah perusahaan Joint Venture (Gabungan) multinasional antara PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dengan perusahaan asal negara Australia yaitu Australian P&O Dover Ltd. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu dan saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 dan ISPS Code.

PT. Terminal Petikemas Surabaya satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok) dan sebagai sebuah terminal berstandar kelas dunia di Indonesia, berkomitmen untuk mempertahankan posisi TPS yang unik dan menonjol yaitu sebagai Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur, untuk memastikan bahwa perusahaan mampu menyediakan layanan bermutu yang dibutuhkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan untuk menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan. Dengan motto perusahaan yaitu Reliable Terminal with Service Excellence (Terminal Terpercaya dengan Layanan Sempurna), kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama TPS.

Alamat Perusahaan :
PT. Terminal Petikemas Surabaya (PT TPS)
Jl. Tanjung Mutiara 1
Surabaya 60177
Jawa Timur – Indonesia
Telp : 031 3283265 – 70
Fax : 031 3291628

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.