PT Ungaran Sari Garment 11 views

Follow

PT Ungaran Sari Garment telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Ungaran Sari Garment

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Diponegoro 235 Ungaran, Kab. Semarang

Tentang Perusahaan

PT Ungaran Sari Garment adalah salah satu anak usaha Busana Apparel Group, perusahaan garmen yang telah mengekspor ke berbagai negara di Asia, Amerika, dan Eropa. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan apparel berorientasi eksport terbesar di Indonesia, mengoperasikan pabrik-pabrik kelas dunia di berbagai lokasi di Jawa yang didukung oleh 11.00 pekerja terampil dan profesional. Pada saat ini PT Ungaran Sari Garment sudah mempunyai 11 pabrik. Semuanya terletak di Ungaran dengan jumlah karyawan 11.500 orang dengan kapasitas produksi 25 juta unit/pieces per tahun. Ekspor 75 % ke USA, dan 20 % ke Jepang dan sisanya ke China, Thailand dan Australia.

PT Ungaran Sari Garment merupakan perusahaan dengan sistem make to order, yaitu perusahaan yang akan memproduksi setelah ada order dari buyer, dimana jumlah dan style produk ditentukan oleh buyer. Perusahaan ini mampu menghasilkan garment dengan output antara 12.000 – 14.000 pcs/hari. Proses produksi berlangsung pada 3 departemen yaitu departemen cutting, sewing dan finishing. Departemen sewing mempunyai 2 lini produksi yaitu line preparation, dan line assembly. Line preparation terdiri dari 5 line yaitu preparation back, sleeve, cuff, front & pocket, serta collar.

Alamat Kontak Perusahaan :
PT. Ungaran Sari Garments I
Jl. Diponegoro 235 Ungaran, Kab. Semarang
Telp : 024-6921113

PT. Ungaran Sari Garments II
Dusun Congol Kel. Karangjati Kec. Bergas
Telp. : 0298-523262 ext 111

PT. Ungaran Sari Garments III
Jl. Raya Karangjati-Pringapus Km. 5, Kab. Semarang
Telp. : 024-6925590 ext 141

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.