Rumah Sakit Universitas Indonesia 16 views

Follow

Rumah Sakit Universitas Indonesia telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

Rumah Sakit Universitas Indonesia

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Prof Bahder Djohan Kampus UI, Depok

Tentang Perusahaan

Rumah Sakit Universitas Indonesia atau disingkat RS UI adalah rumah sakit umum pendidikan kelas B yang terletak area kampus Universitas Indonesia. RS UI yang dibangun sejak tahun 2009 dan direncanakan beroperasi pada Oktober 2016.[2][3] memiliki pelayanan unggulan dibidang neurokardiovaskular, geriatri, dan pelayanan ibu dan anak. Rumah sakit ini memiliki desain bangunan tahan gempa hingga 9.0 skala richter. Selain itu, RS UI menjadi penyelenggara BPJS dan menerapkan pola rujukan dan rujuk balik. RS UI juga merupakan sarana pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat bagi mahasiswa Rumpun Ilmu Kesehatan Universitas Indonesia yang terdiri dari Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Ilmu Keperawatan, Fakultas Kesehatan Masyarakat, dan Fakultas Farmasi. Selain itu, RS UI memiliki layanan rujukan dari Klinik Satelit UI serta pelayanan kesehatan primer yang berada di seluruh Kota Depok.

RS UI berlokasi di kompleks area Gedung Rumpun Ilmu Kesehatan Kampus UI Depok. Terdapat jembatan penghubung “sky bridge” yang menghubungkan langsung antara RS UI dengan gedung RIK. Selain itu, RS UI ini direncanakan akan dapat diakses dari jalur Jalan Tol Cinere–Jagorawi ataupun dari Jalan Margonda Raya Depok sehingga memudahkan akses masyarakat menuju rumah sakit.

Alamat kantor Pusat perusahaan :
Rumah Sakit Universitas Indonesia (RS UI)
Jl. Prof Bahder Djohan
Kampus UI, Depok
Telp. (021) 50829292
Email : rsui@ui.ac.id
Website : http://rs.ui.ac.id

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.