Golkar Ogah Bahas Penambahan Anggota Koalisis Indonesia Kerja

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto masih ogah membahas penambahan partai politik dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang berjuang memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.
Ditemui di acara buka bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) bersama Presiden Jokowi, Airlangga menyatakan masih dengan koalisi yang sudah ada.
“Terkait dengan koalisi ya kami Koalisi Indonesia Kerja dulu. Mengenai yang lain, diskresi bapak presiden,” ucap Airlangga di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat malam (24/5).
BACA JUGA:¬†Kemenangan Jokowi – Ma’ruf adalah Hadiah Manis untuk Golkar
Meski demikian, katanya, komunikasi antarpartai politik masih tetap lancar. Baik sesama KIK maupun dengan partai pendukung Prabowo – Sandiaga Uno.
Saat disinggung soal komunikasi KIK dengan Gerindra sebagai pengusung utama Prabowo – Sandiaga, menteri perindustrian itu menyebut akan ada momentum tersendiri.
“Ada waktunya sendiri, tergantung bapaknya (Jokowi-red),” tandasnya.(fat/jpnn)

Share ke Sosmed

Beri Komentarmu

Cari Lowongan Kerja

Lowongan kerja

jual beli online

jodoh online
Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.