Lowongan Kerja PT Len Railway Systems, Pendaftaran hingga 8 Juni 2019 Ayo Buruan Daftar!

Lowongan Kerja PT Len Railway Systems, Pendaftaran hingga 8 Juni 2019
TRIBUNPALU.COM – Berikut informasi lowongan kerja di instansi PT Len Railway Systems.
Kesempatan berkarir diberikan pada talenta muda untuk bergabung menjadi calon karyawan baru di unit operasional.
PT Len Railway Systems merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang EPC (Engineering, Procurement, Construction) untuk persinyalan kereta api.
PT Len Industri Persero telah mengembangkan bisnis dan produk-produk dalam bidang elektronika untuk industri dan prasarana, satu diantaranya dalam bidang transportasi kereta api.
Menjadikan kegiatan pengembangan sistem kereta api sebagai bisnis utama perusahaan, PT Len Railway Systems telah memproduksi dan mengembangkan sistem sinyal dan traksi sistem untuk kereta api sebagai karya rekayasa bangsa kita sendiri di sebagai tantangan global dan serbuan produk impor.
• Lowongan Kerja Angkasa Pura Hotel, Ada Posisi untuk Tamatan SMA, Berikut Syarat Pendaftarannya
Saat ini PT Len Railway Systems terlibat dalam proyek-proyek dengan teknologi baru dan pertama kali digunakan di Indonesia, sebagai lain LRT di Palembang dan APMS di bandara Soekarno Hatta.
Dikutip TribunPalu.com dari laman lrs.co.id berikut informasi lowongan kerja.
1. Marketing and Business Development Staff (Kode : MAR-01)
a. Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro / Manajemen Rekayasa Industri / Teknik Industri.b. IPK minimal 3,00, dengan akreditasi minimal A.c. Usia maksimal 29 tahun.d. Lebih disukai memiliki pengalaman minimal 2 tahun membuat feasibility study.e. Memiliki kemampuan analisa yang kuat.f. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris aktif, baik lisan maupun tulisan.g. Terampil menggunakan aplikasi Microsoft Office.

Share ke Sosmed

Beri Komentarmu

Cari Lowongan Kerja

Lowongan kerja

jual beli online

jodoh online
Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.