Raffi Ahmad Bisa, Kenapa Gue Nggak?

Baim Wong sibuk syuting sinteron stripping, film, hingga membuat konten YouTube. Rupanya Baim termotivasi sahabatnya, Raffi Ahmad, yang kerja dari hingga hingga ketemu pagi sepanjang bulan Ramadan.

“Saya sekarang ambil film lagi, sinetron lagi, tapi untuk sekarang pekerjaan kita sudah sangat penuh sekali ya. Balik lagi kalau Raffi bisa, kenapa gue nggak?” katanya saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).
“Nggak, dia mah sudah rajanya, dia mah nggak ada capeknya. Makanya saya kalau sudah capek selalu saya balikin kayak gitu, kalau dia bisa, kenapa saya nggak bisa? Akhirnya semangat lagi,” lanjut suami Paula Verhoeven itu.
BACA JUGA, Keguguran Bikin Terpuruk, Baim Wong Feeling Kuat Saat Paula Verhouven Hamil Lagi
Bukan ingin menyaingi Raffi, tetapi Baim mencoba mengabil sisi baik kerja keras sang sahabat demi keluarga. Itulah yang membuat Baim semangat kerja baik di TV maupun YouTube.

“Kalau impian sih nggak ya, pasti semua orang mau jadi sukses pasti. Tapi untuk impian saya mau jadi seperti dia, nggak. Saya begini saja sudah senang kok. Dalam arti nggak perlu kita menjadi seperti dia, dia punya targetnya sendiri, saya punya targetnya sendiri. Tapi kalau untuk memotivasi, sangat. Contoh-contoh positif itulah yang harus diambil. Raffi lebih muda dari saya, tapi saya banyak sekali ngambil pelajaran dari dia,” tandasnya. O bar/nov

Share ke Sosmed

Beri Komentarmu

Cari Lowongan Kerja

Lowongan kerja

jual beli online

jodoh online