Tak Cuma Kerja, Jam Sekolah di UEA Dikurangi Selama Ramadhan

Pengurangan jam belajar sekolah dan jam kerja di UEA untuk hormati puasa. REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI –  Selama bulan suci Ramadhan biasanya terjadi perubahan jam kerja. Di Uni Emirat Arab (UEA), juga demikian. Pemerintah setempat mengurangi jam kerja bagi pegawai di sektor publik dan swasta selama Ramadhan.  Menurut Otoritas Federal untuk Sumber Daya Manusia Pemerintah, jam kerja bagi pegawai di sektor publik (pegawai negeri) akan dimulai pada pukul 09.00 hingga pukul 14.00 siang di seluruh UEA. Sedangkan jam kerja bagi pegawai di sektor swasta dipersingkat dua jam.  
Tidak hanya pekerja, pelajar di UEA juga akan belajar di sekolah dengan waktu yang lebih singkat dari biasanya. Dilansir dari Khaleej Times, Kamis (2/5), jam belajar mengajar selama Ramadhan di negara Teluk ini akan dimulai sebagai pukul 08.00 hingga 08.30 dan berakhir sebagai pukul 13.00 hingga 13.30. Sementara waktu istirahat juga dipersingkat.   Sekolah harus memastikan bahwa total jam di sekolah per hari untuk siswa tidak melebihi lima jam. Tidak hanya itu, kemudahan juga dihadirkan untuk layanan parkir.  Parkir selama berbuka puasa di zona berbayar di UEA akan digratiskan. Selama Ramadhan, zona parkir berbayar di Dubai akan beroperasi dari pukul 08.00 hingga 18.00 dan dari pukul 20.00 hingga tengah malam. Di Tecom, tarif parkir akan berlaku dari pukul 08.00 hingga 18.00. Sedangkan di lokasi parkir multi-level, biaya parkir akan berlaku selama 24 jam.  

Share ke Sosmed

Beri Komentarmu

Cari Lowongan Kerja

Lowongan kerja

jual beli online

jodoh online
Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.