PT Indah Karya (Persero) 70 views

Follow

PT Indah Karya (Persero) telah membuat 1 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Indah Karya (Persero)

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 1 Lowongan
  • Kategori BUMN Pemerintahan
  • Alamat lengkap Jalan Golf Raya No.2A

Tentang Perusahaan

PT Indah Karya (Persero) merupakan perusahaan BUMN milik pemerintah yang bergerak dalam bidang Konsultan, Developer dan Industri, perusahaan ini didirikan pada tanggal 29 Maret 1961 dengan alamat kantor Pusat PT Indah Karya (Persero) di kota Bandung dengan beberapa kantor Cabang perusahaan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. PT Indah Karya (Persero) didirikan dengan tujuan turut melaksanakan program pemerintah dalam pembangunan ekonomi nasional dengan lapangan usaha Survey, Investigasi, Studi Perencanaan/Planning, Perencanaan teknis/Design dan Persiapan/Pengawasan/Pengelolaan/Manajemen untuk Konstruksi/Pelaksanaan proyek pembangunan, penyediaan tenaga ahli serta kegiatan konsultasi dan sertifikasi bidang manajemen.

PT Indah Karya disamping melaksanakan pekerjaan proyek-proyek pemerintah, juga bersaing untuk memperoleh pekerjaan proyek-proyek swasta. Dalam pengerjaan proyek-proyek tersebut PT Indah Karya (Persero) selalu bekerjasama dengan sistem asosiasi maupun sub kontrak dengan Perusahaan Konsultan lokal maupun asing, baik dalam perannya sebagai lead firm atau sebagai anggota associate. Kemudian dalam hal kerjasama dengan perusahaan BUMN lain PT Indah Karya pada tanggal 8 Januari tahun 2016 kemarin telah melakukan pendantanganan MoU antara PT Brantas Abipraya (Persero) dengan PT Indah Karya (Persero) untuk pembangunan Pabrik Plywood di Bondowoso Jawa Timur.

Alamat kantor pusat :
PT Indah Karya (Persero)
Jl. Biru laut X no.9
Cawang – Jakarta 13340
Telp. (021) 8192636
Fax. (021) 8192179

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.