PT Surveyor Indonesia 13 views

Follow

PT Surveyor Indonesia telah membuat 2 lowongan kerja

0 Review

Nilai Perusahaan Ini ( Belum ada review )

Work/Life Balance
Comp & Benefits
Senior Management
Career Opportunity

PT Surveyor Indonesia

(0)

Informasi Perusahaan

  • Total Lowongan 2 Lowongan
  • Alamat lengkap Jl. Gatot Subroto Kav.56 Jakarta 12950 – Indonesia

Tentang Perusahaan

PT Surveyor Indonesia (Persero) atau PTSI merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang survei, inspeksi, dan konsultasi. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991. Pada awalnya misi perusahaan adalah untuk membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia dari seluruh dunia melalui jasa pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional. Sejak bulan April 1997, perusahaan telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Dengan rumusan misi yang baru, perusahaan memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultasi. Perusahaan melayani pasar mencakup berbagai bidang jasa termasuk industri, pemerintah, pengembangan wilayah, minyak dan gas bumi, mineral, sistem dan sertifikasi, lingkungan, pertanian serta manajemen outsourcing.

PT Surveyor Indonesia melalui pengalaman di berbagai bidang telah membangun pengetahuan luas dalam proses bisnis yang membuat perusahaan mampu memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan khusus dari pengguna jasanya. Perusahaan telah banyak mengembangkan dan memberikan berbagai jasa survei, inspeksi dan konsultasi kepada pelanggan-pelanggan kami, baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan perusahaan-perusahaan swasta.

Alamat perusahaan :
PT. Surveyor Indonesia (Persero)
Graha Surveyor Indonesia
Jl. Gatot Subroto Kav.56 Jakarta 12950 – Indonesia
Telp : 021 526 5526
Fa x: 021 5265525

Share ke Sosmed

Hubungi kami

Disclaimer : Kami tidak bertanggung jawab terhadap keseluruhan materi iklan yang tampil di situs ini. Seluruh materi iklan yang terdapat pada situs ini menjadi tanggung jawab masing-masing pemasang iklan.